Friday, June 15, 2012

untitled :D



"Tapi Ternyata Kau Ada Yang Memiliki
Sungguh Kau Buatku Kecewa

Aku Terluka Melihatmu Dengannya
Sungguh Ku Ingin Kau Menyadari"
D'Masiv - Luka Ku

hihihi,, aku punya sodara sepupu. cowok, dua tahun di atasku.. 
dia punya temen.. cwakep.. namanya.. mas ehem :D
kalo kata Lita (salah satu teman terbaikku) sih, mas itu kwol, kweren
dan pantes jadi seorang pangeran..
tapi berhubung style.nya acuh gitu sih,, ngga jadi pangeran yang kyk di fairytale :D
orang itu sering ke rumahku.. nganterin masku, sih,, 
tapi sialnya tiap dia ke rumahku,, aku cuman lagi pake baju tidur =,=
emang datengnya mesti malem, sih~
tapi biar wes. kan lucu. kayak anak kecil :p
dia sahabat nempel dah ke masku. ngga tau juga lem apa yang nempelin mreka berdua,,
pertamanya sih, cuman bilang oo dia cakepp..
truuuusssssssss kesempatan pun tiba
tau gak? dia jadi pager bagus di mantenannya mbakku.. mwahahaha~ 
kalo kamu tau fotonya,, ya ampuunnn bkin melting =.=
jadi makin kesengsemm
trus nih,, abis UN kan aku sering ke sby,, jadi makin sering crita ttg mas itu..
padahal ya critanya unimportant banget sih,,,
truuusss pas intensif di GO,,, aku nyebar viruusss
biasa lah,, aku kan suka heboh...
jadi maca' penggemar beratnya mas itu... 
sampe malem iniiiii,, aku nemuin FBnyaaaaa!!!
aaaaaaaaaaaaa~
gridu gak karuan xD
sms sana sini..
pkok ga penting
padahal ya biasa ae ke mas itu~
sampe ahirnya masku britau kalo dia punya pacar..
dan sepertinya pacarnya tuh, kakak kelas SMPku yg dulu tomboy banget..
*makjleb
*bunuh diri
*the end


hahaha~ :D ya sudahhh cari idol baru wesss bwt di.fans.i :p
see youuuu mas kereeeeennn :p

No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}