Monday, July 23, 2012

Sometimes..

maaf ya pembaca.. 
sepertinya aku mengalami krisis kepedean tentang judul blog ini. kadang memang aku pikir, apa salahnya jadi gendut? apalagi aku, yang dari kecil emang gak pernah ngerasain yang namanya 'kurus'. tapi, dari tadi siang aku mikir. sampe sholat tarawih pun aku mikir. big is beautiful. but normal is moooooooooooooooreeeeeee beautiful. huft, iya nih. kayaknya aku mau beneran diet. semoga bukan 'kayaknya' lagi. aku bener2 pengen nyoba diet. pengen nyoba programnya WRP 6 Days Diet Pack nih. kalau emang berhasil, rencananya aku pengen ngelakuin itu selama enam bulan. e n a m  b u l a n =.=" wish me and support me ya :'( aku lagi mengalami krisis kepedean nih :( doain aku mencapai berat badan idealku ya :'(   

No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}