Tuesday, August 14, 2012

Buka Bersama elits 2012




                Awalnya sih diputuskan di grup fb diadakan tanggal 4 Agustus. Tapi berhubung kayaknya belum ngumpul semua, akhirnya diputuskanlah buka bersama dilaksanakan tanggal 6 Agustus 2012. Setelah serangkaian acara maba selesai. Emm, awalnya sih yang ikut Cuma itu-itu aja (yang eksis di grup). Tapi, berhubung si anak-anak eksis giat banget ngumpulin para anak elektro (apalagi pas ESQ), akhirnya terkumpullah sekitar 150an anak. Asik asik :D
                Bubernya, bayarnya 25ribu. Tempatnya di Dharmawanita ITS. Lumayan, tempatnya berAC, prasmanan pula. Hehe :D dan ini singkat cerita buber ELITS 2012 :D
                Siang itu, kita baru selesai IPITS hari pertama. Untunglah selesainya jam 14.30. jadi aku bisa mampir dulu ke rumah pakuwon untuk membilas diri. Jadi, aku datang ke gedung tersebut sekitar pukul 4 sore. Saat aku masuk, wuaaahhh buanyaaakkk :D dan lagi lagi, ceweknya nyempil hehe. Untung para cewek duduknya di dekat pintu masuk. Langsung deh aku duduk bersama mereka.
                Awalnya aku pikir acaranya bakal garing. Ternyata, para anak-anak surabaya udah punya serangkaian acara yang bikin buber ini ngga garing. Pertama tama kita perkenalan dari NRP sekian sampai sekian. Ngga begitu dengar, sih. Tapi aku mencoba untuk menyimak dengan seksama. Sampai NRP tengah tengah, acara dihentikan. Diganti acara berikutnya. Tau acaranya apa? “menyepik para elits girls” -.- ngga bangeeeettt cobak. Hahaha. Tau kan artinya nyepik? Semacam menggombal gitu deh.
                Oke. Cewek yang pertama maju adalah si Isty. Yang paling diinget nih, sepikan dari Odoy (kalau ngga salah). Haha. “Nama kamu Isti, ya?” “Iya, kenapa?” “Soalnya kamu istimewa buat aku” ciyeee ciyeee hahaha :D terus abis si Isty, Nabila yang lugu gitu suruh maju. Terus abis gitu si Ayik. Huahahaha. Pkoknya lucu, deh ;) ada lagi nih gombalannya, “kamu suka makan indomie, gak?” “kenapa?” “soalnya kamu seleraku” hahahaha. Eciyeee ciyee :D dan dari beberapa gombalers itu ditentukan lah beberapa pemenang.
                Aku pikir udah selesai. Eng ing eng. Ternyata dari para pemenang tadi dicari satu pemenang. Dan yang disepik terakhir itu... akuuuuuu!!! Kyaaaaaa megeli anak anak nih hahaha xD. Ada 3 cowok nih yang bakal ngegombalin aku. Hahaha :D. Nah, kalau ini masih inget nih gombalannya apa aja. Huehehe.
Pertama, si Suem alias si Anggar.
“Kamu, bisa nerbangin pesawat ya?”
“Iya, kenapa?”
“Soalnya kamu terbang terus dipikiranku”
aaaaaaaaaa hahahaha :D

Kedua, si Odoy (dibantuin si MC, sih)
“kamu bisa bahasa inggris gak?”
“alhamdulillah bisa, kenapa?”
“artinya I love you apa ya?”
“...”
Hehe kalo ini aku ruwetkan tuh jawabannya haha :D

Yang ketiga nih yang asik. Tapi lupa. Siapa yaaa namanyaaa -.-
“sehabis kuliah, kamu mau bikin usaha nggak?”
“usaha apa?”
“usahain cinta kita ke pelaminan”
Eciyeeeeeeeeee huahahahaha :D dan aku putuskan pemenangnya tuh yang ketiga ini :D
                Suer dehhh suweerruuu banget bubernya ^_^ mana foto alayku ditampilin pula -.- nyomot dari profpict fb yang jadul jadul tuh. Tapi ngga apa kok :D kreatif ^_^  tapi tau gak sih? Berhubung aku dan beberapa temanku sholat dulu pas buka, kita jadi ga kebagian makanan. Ahaha :D gapapa koook. Buat para anak kos aja makanannya :D
                Lalu unforgettable moment berikutnya adalah, waktu kita foto bareng. Bayangin! 150 orang! -.- sueeerrrr. Tapi setelah kita usahain. Akhirnya jadilah foto bareng kita :D dan berakhirlah sudah acara Buka Bersama ELITS 2012 J Thank you so much, guys :* I damnly love u J
                Buat dokumentasinya, di postingan selanjutnya, ya.. hehe :D

No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}