Tuesday, August 14, 2012

First event of Electrical Engineering ITS 2012


hai :) udah lama ngga posting nih. aslinya pengen cerita banyak. tapi waktu di Surabaya ngga ada sense buat ngetik hehe ^_^ 

udah hampir sebulan aku punya keluarga baru, namanya Teknik Elektro ITS tahun 2012 ^_^ dan tanpa sadar udah banyak banget even yang kita lakuin bareng bareng. and here is the story ^_^

Awal mulanya, aku iseng  mencari anak-anak yang diterima di teknik elektro ITS di akun twitter. Dan setelah mencari, aku menemukan beberapa akun ini : @irfangenotic , @vikopujiantara , @junanggar. Aku pun berkenalan dengan mereka. Singkat cerita, kami membuat grup di facebook untuk mengumpulkan teman-teman yang juga diterima di TE ITS. Yang bikin aku syok saat itu ada dua. Pertama, dari 80an yang saat itu terdata, ceweknya hanya 7 atau 8. Sudah menduga sih. Tapi tetap saja kaget. Hehe.  Kedua, kok kebanyakan dari SMA di Surabaya, ya? Wah, harus belajar lebih giat nih biar ngga kalah dari mereka ;). Tapi dua hal itu ngga membuat aku minder. Aku berusaha untuk tetap nimbrung dengan mereka.

Singkat cerita, grup pun mulai ramai. Topik yang dibahas pun beragam. Dan dari para cowok, diputuskan untuk mengadakan even perdana, yaitu Futsal Elits. Lupa nih, tanggal berapa tepatnya, pokoknya hari itu bertepatan dengan hari aku daftar ulang di Elektro ITS. Hari peresmian aku menjadi anak Elektro ITS J

***
Kalau ngga salah, futsalnya itu dimulai jam 10 siang. Berhubung sopir bapak sibuk, akhirnya si Ayen (kakakku) meminjam motor temannya. Aku kan anak yang tepat waktu, nih. Jadi aku datang ke Lapangan Indoor Futsal ITS jam 10 lewat 30 menit. Hehe. Kok masih sepi, ya? Akhirnya aku ngga jadi turun, deh. Aku putuskan untuk daftar ulang terlebih dulu. Kalau sempat, baru aku balik ke sana.

Ternyata daftar ulang memakan waktu yang cukup lama. Hampir setengah dua aku baru selesai. Dan tiba-tiba mobilephone ku berbunyi. Nomor yang ngga dikenal.

“Halo, Asti! Ini Astrid! Kamu dateng nonton futsal, kan? Aku sendirian nih!”

Oh, si Astrid. Cewek elektro juga. Wah, untunglah tadi aku memutuskan daftar ulang dulu. Kalau ngga, bisa mati garing aku disana :p

Akhirnya setelah daftar ulang aku pergi ke lapangan futsal lagi. Dan benar saja, Astrid lagi di depan. Tapi, sama cowok. Aku pikir pacarnya. Cakep. Tinggi. Putih. Seleranya deskmate SMPku banget nih. Haha :p namanya Riga. Tapi ternyata bukan pacarnya. Si Riga Cuma nemenin Astrid yang sendirian nunggu aku di depan. Maklum, lah. Teman satu sekolah. Waktu aku datang, si Riga kembali ke lapangan. Aku pun berkenalan dengan Astrid dan kami naik ke tribun untuk menggaring syalala.

Kenapa menggaring? Karena kita ngga dianggep -.- para cowok (di bawah, di lapangan) lagi istirahat sehabis main futsal dan mereka lagi asik rumpik dengan dunia mereka sendiri. Oh iya, aku disapa. Tapi, gara-gara gosip yang beredar di grup tuh -.- gara-gara ada satu cowok gak jelas tiba-tiba nembak (bercanda tapi) dan aku tolak haha. Aduh, pokoknya first impressionku yang pengennya jadi sweet memory gagal deh haha. :D

Eh eh pas ngobrol ngalor ngidul sama si Astrid, cowoknya pada bubar :O aaaaaa kita berdua benarbenar tidak dianggap T^T pegeeel T^T. Tapi, pas di bawah, senang deh, ada Viko. Si Viko perkenalan diri. Akhirnya pada saling kenalan. Meski ngga semua, sih. Seenggaknya ada hasil dikit -.- daripada dateng duduk diam pulang K oh iya, aku belum telepon si Ayen buat minta jemput! Mampus krik krik banget nih  kalo sampai nunggu di sini sendirian. Tapi untung si Astrid mau nungguin. Dia lagi ngobrol bareng temannya, sih. Si Deden. Ah, syukurlah ada yang nemenin aku sambil nunggu jemputan. Thank you, Astrid, Riga, Deden, sama satu lagi tapi aku lupa siapa hehe J meski ngga terlalu diajak ngobrol gapapa lah. Namanya juga baru kenal. Diajak ngomong, sih. Tapi seperlunya J

Akhirnya si Ayen datang. Aku pun berterima kasih pada mereka yang udah nungguin aku dijemput dengan sabar. Huah, first time ketemu anak-anak elektro. Semoga ke depannya lebih solid lagi,, amiin :D

Oh iya, ternyata futsalnya itu tanggal 17 Juli 2012 :D baru buka di FB, nih.. hehe :D At last, let’s say, welcome to Electrical Engineering’s World ^_^

No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}