Saturday, September 01, 2012

wish me luck..


Buat kalian yang tahan banting dan tahan ejekan, I appreciate all of you guys. I give you more than standing applause. Mungkin kalian udah tau caranya bersyukur atas apa yang diberikan tuhan pada kalian. Doain aku segera nyusul ya :’)

Tapi beneran deh. Hati kecil aku berkata. Aku ngga bisa selamanya gendut. Aku kudu kurus. Maaf ya, ngga sesuai title di blog. Tapi doain aku. Aku lagi mau menjalankan diet. Target sih setahun. Udah janji ke Mas Rizaldy tahun depan aku kurus (kisahnya kenapa kok bisa janji begitu panjang).

Iya, aku lagi ngejalanin program diet. Dengan status aku sebagai mahasiswa baru yang bakal banyak kegiatan, status aku sebagai semi anak kos, aku berharap aku lupa makan tapi intensitas kegiatanku tinggi. Jadi deh kurus.

Terus aku juga bergantung pada WRP nih. Nyobain yang 6 days diet pack. Mungkin budget butuh banyak. Tapi liat foto di bawah ini deh. Pengen kayak gitu. J sekali lagi doain aku ya :D



I am tired being abused because of my physical condition now.

Buat kalian yang enjoy, nikmatin aja ya :D mungkin Tuhan berpihak pada kalian untuk menikmati hidup ini. Syukurilah. Kita dijauhkan dari cacat yang mengganggu kehidupan kita seperti teman teman kita yang kurang beruntung :’D

1 comment:

  1. yah saia setuju sis nikmatin dan syukurin,,,,good job salam kenal di tunggu kunjungannya

    ReplyDelete

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}