Friday, June 15, 2012

Big is Beautiful (1 of 2)


yah, itu konsep baru yang aku bikin buat blogku :)
niatnya, sih mau bikin baru lagi.. tapi kok kasian blog ini.. ;)
kenapa aku bikin konsep baru?
soalnya aku udah dewasa. pengennya ngelakuin sesuatu yang ngga useless
maka dari itu aku bikin blog ini..
ini ide mulai kemarin abis SNMPTN, niatnya selama masa nganggur pengen nyari part time job
pasti ga ada yg mau ngasi kerja orang cuman buat sebulan T_T
jadinya mulai deh browsing di internet CARA CEPAT DAPAT DUIT
tapi abis gitu tanyak ke Alvin,, masternya beginian,,
katanya sih kyk gitu mah kebanyakan sampah doang,..
ya akhirnya gajadi deh ngikutin begituan..
terus aku tanyak ke dia.. yak apa ya biar dpt uang..
dia blg,, banyak temen2nya yg dibayar gegara iklan di blog :D
jadi inget dulu pernah ditawarin iklan sama orang tapi tak tolak
akhirnya aku putusin deh mau ngeblog aja selama liburan
trus dia bilang,, build dulu blog yg bagus, content harus bagus
jadi aku mikir.. enaknya konsep apa yah yg bisa aku bikin di blog ini
dan taraaaaaa judul dr posting ini yg jadi konsepku ^_^
untuk penjelasan konsepku,, di posting berikutnya ya ^_^
senang bertemu kalian yang mau baca blog.ku  ini ^_~


salam kenal, 
Asti Rakhmawati 

No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}