Friday, June 15, 2012

Big is Beautiful (2 of 2)

di posting ini, aku pengen jelasin konsep blogku :) check this out ;)


                Big is beautiful. Yeah, dalam hal ini kalian pasti tau apa maksud dari akta “big”. Kalau belum tahu, aku jelasin deh. ^_^ Big artinya besar. Besar dalam konsep ini maksutku secara fisik. Bisa berupa gendut, bongsor, tulang gede, dan lainnya yang kadangkala bikin kamu keseringan gak PD. Uuuh L jangan sedih gitu ya... ngga baik... ntar kamu ngga besyukur atas apa yang dikasih Allah kepada kita. Apa yang Dia berikan, itulah yang terbaik J
                Mungkin kalian pikir aku bisa gampang bilang gini garagara aku gak gendut. Tapi jangan salah. Aku tuh gendut loh. Item pula. Kadang emang aku gak PD.. tapi ngga aku biarin berlarut larut.. soalnya ntar yang sakit aku juga. Jadi mending kalo kita itu gendut ato lainnya, anggap itu satu nilai negatif kita dan kita punya segudang nilai positif dari diri kita. Seperti quote yang aku pasang di atas tuh,
“What you do, the way you think, makes you beautiful” – Scott Westerfield
                Jadi bukan saatnya lagi kita bersedih dan meratapi nasib. Kita harus pandai menutupi kekurangan dengan beribu kelebihan kita. J mungkin kita big body, tapi tunjukin aja kalo kita tuh punya BIG HEART ^_^ kalo kamu baik sama orang, pasti kebaikanmu dibalas. Kalo kamu badmood terus mikirin penampilanmu, ntar ngefek ke lingkungan sekitar juga badmood garagara kamu L malah orang lain bakal nilai kamu makin negatif. Inget ya, bersemangat dan berpikir positif itu nular. Jadi, SEMANGAT YAAAAAA! (/^_^)/
                Dalam blog ini nantinya aku harap, aku bisa ngasi postingan postingan yang bikin BIG itu jadi BEAUTIFUL. Aku harap aku bisa posting motivasi buat kalian, tips sehat, tips cantik, tips stylish¸dll dah.. pokoknya kalo kalian lagi mengalami masa-masa ngga pede, buka blog ini aja.. ato curhat ke aku.. ntar aku dengerin deh curhat kalian sampe kalian ngga sedih lagi ;)

Salam kenal,
Asti Rakhmawati


No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}