Tuesday, July 03, 2012

Watching Basketball League Experience



NBL Indonesia All Star feat USA Pro Ball Alumni

OK, hari itu adalah hari dimana pertama kali aku pergi menonton pertandingan bola basket. sejujurnya sih, aku nggak pengen nonton karena memang aku ke Surabaya demi ngikutin tes UM PENS bareng teman-temanku yang lain. tapi, apa boleh buat. Abangku, Ryan, mengimingimingi dengan sesuatu hal. hehe. 

dia membawa sahabatnya untuk nonton basket. sahabatnya tuh, sebutannya Mas Prince (itu sih aku sama si Lita yang ngasih sebutan). tahu nggak kenapa? ya pasti tahu dong. namanya juga Prince. dia tuh cakep dan charming kayak Prince. tapi bedanya, dia itu cueks banget. tapi itu kan yang bikin kesengsem cewek. setuju, kan? hehe.. tapi sayangnya, dia sudah ada yang punya :( maka dari itu, kesempatan 'double date' ini nggak boleh aku sia siakan! Mbak E, aku pinjam pacarnya sebentar, ya.. hehe :D

nah, paragraf berikutnya aku bingung nih mau cerita pertandingannya, atau sensasi double datenya.. emm, secara kronologis saja deh, ya ^_^

jadi, setelah aku selesai tes UM PENS itu, aku pulang ke rumah jam 3 sore. si Abang nyuruh aku siap - siap buat berangkat ke DBL Arena jam 4. padahal, di tiketnya open gatenya baru jam 5. tapi takut nggak kebagian tempat katanya. jadi aku mandi deh. mandiku lebih lama dari biasanya. maklum, kan mau pergi sama Mas Prince. hehe. lalu aku ganti baju. langsung pake baju baru. biar keliatan gahul. oh iya. pacarnya Abang juga udah datang ke rumah. jadi beneran kelihatan seperti dua pasang. kan? hehe :D selagi aku dandan, aku reservasi taksi O. tapi sialnya, sejam ditungguin nggak datang. ternyata mereka salah alamat ke rumahku yang lama. dan sialnya taksi yang mangkal dekat rumahku yang baru lagi kosong. akhirnya kita batalin dan ganti taksi lain. dan berangkat lah kita ke DBL Arena pukul 5.

ramai. itu satu kata yang menggambarkan DBL Arena. antrian sudah mengekor. si Abang sih bilangnya udah titip kursi ke temannya yang katanya sudah di dalam. tapi ternyata itu cuma 'katanya' =.=. si teman abang rupanya jadi calo tiket. wah, pandai memanfaatkan peluang. jadilah kita mengantri panjang. untungnya waktu di dalam, masih ada kursi penonton yang kosong. memang nggak strategis di tengah, sih. tapi seenggaknya tetap bisa lihat pertandingan lah. dan posisi duduknya dari kiri ke kanan adalah.. Abang, pacar abang, aku, mas prince. kyaaaa kyaaaa~ numpang jadiin momen ini sebagai momen double date yaa mbak E...

dan pertandingan pun dimulai. tapi lucu banget deh. openingnya tuh bukan pemain basket yang cakep putih tinggi gitu. tapi para alumni pemain basket. jadi udah om om kakek gitu. 30 - 40 lah umurnya. wah. langsung mikir. apa mereka nggak sakit encok ya? mungkin di dalam kostumnya isi koyo semua ._. terus ada dancer gitu. ehm. cewek cewek. seksi. no comment deh. terus juga ada yang namanya Slam Dunk Contest. naaah, ini baru ketemu pemain basket yang seger seger dan keren minta ampun :D yang paling keren tuh the winnernya. si Ruslan. dia slam dunk ngelompatin orang yang berdiri, terus juga ngelompatin orang yang lagi naik sepeda motor. kurang keren apa coba? baru kali ini aku tahu kalo basket itu cool :o terus ada lagi nih yang lucu. dancer tapi pake kostum sumo. gulung gulung gitu deh. haha dancenya kocak. pokoknya openingnya keren deh. 

lalu pertandingan utama pun dimulai. aku pikir semacam grup indo lawan grup USA. ternyata pemain USAnya cuma sedikit dan dipecah jadi dua tim. waktu pengenalannya ya, aku nggak kenal siapa siapa. emang nggak tau tentang basket sih. tapi waktu ada yang namanya Kelly Purwanto, aku semacam pernah dengar nama itu. siapa ya? oh ternyata itu orang yang fotonya diMMSin ke aku pertama kali sama si mantan, Mr. C. oh iya ya dia kan dulu main basket. jadi, aku tanpa sadar sms si ex deh. wah, nggak penting banget u.u tapi seengaknya bisa cipika cipiki saling tanya kabar lah. wah iya pertandingannya mulai. ehm, aku nggak mudeng apa apa. baru mudengnya sih pas mau akhir akhir. so, aku jadi penonton yang amat sangat pendiam deh. oh iya. ada lagi pemain basket yang bikin aku jatuh cinta. Dimaz. dia unik. apalagi sepatunya. ungu. ah, aku jatuh cinta sama sepatunya. hehe xD

Btw, bagaimana kabar orang di sebelahku? iya sebelahku. mas prince. huwah, dia nggak ngajak aku ngobrol sama sekali. cueks bebeks. dan aku pun nggak tau mau mulai ngobrol darimana. jadi aku diam aja deh. di sebelahnya aja aku udah senang banget kok. hehe :D yaa sampai acara selesai dia tetap cueks. paling juga aku ngomong ke dia cuma buat nawarin permen. oke. awkward.

ehm, ada satu momen yang aku highlight jadi momen paling so sweet. malam itu malam minggu. sehabis nonton pertandingan, kita semua mau nyari makan. akhirnya berjalan lah kita menuju KFC di sebelah arena. si Abang di depan sama pacarnya. aku di tengah. dan mas prince di belakang. anggap saja aku dan mas prince tuh jalan di belakang (u.u) terus, si abang tanya kenapa mas prince jalannya lambat. tanya doang sih. nggak dengerin jawabannya. aku yang care dong yang dengerin. dia ngomong kalo dia sakit kepala dan kayaknya kurang minum. AH! aku punya air mineral di tasku. aku tawarin deh ke dia. dan dia menerima dengan senang hati. kurang care apa coba cewek macam aku ini :D mungkin dengan kata kata feelnya kurang dapet ya sisi romantisnya. biarlah aku dan dia yang merasakan momen itu <3

terus momen berikutnya adalah momen terawkward dan aku nggak tahu kudu berbuat apa. waktu di sampai di KFC, ternyata ramai bangeeettt. malam minggu sih. untung kita cuma berempat dan nggak rombongan. habis ngerebut kursinya ibu ibu, dapat deh kita kursi pas buat berempat. dengan tampang innocent, si Abang dan pacarnya meninggalkan aku dan mas prince berdua untuk memesan makanan. ehm. aku lagi duduk berhadapan sama mas prince. berdua. mas prince diam aja. aku juga diam. pesan makannya lama. oke. ini awkward, bukan? tapi awkward yang so sweet. hahaha :D coba kita ngobrolnya lebih akrab dikit. pasti benar benar dikira couple. 

dan akhirnya makanan pun datang. pacar abang duduk di sebelahku dan abang di depanku. ehm. jadi waktu minta fotoin ke pelayannya, nggak jadi kelihatan double date deh. huhuhu :'( nggak apa apa lah.. pokoknya malam itu adalah Beautiful Moments buat aku :D 

for the last, thank you for Mas Prince, Abang, Pacar Abang, Mom, Dad, dan promotor penyelengga :D gutten natch..
muach~

No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}