Friday, July 20, 2012

Ramadhan tlah tiba



Marhaban ya Ramadhan 

Selamat datang, bulan suci Ramadhan :) Alhamdulillah aku masih diberi umur panjang untuk bisa bertemu dengan bulan yang penuh berkah ini. seperti biasanya, lah. aku berharap semoga puasa tahun ini lancar. kalau perlu jangan sampai 'ngutang'. abisnya, kalo ga mepet mepet, entah kenapa nyari waktu buat nyaur di hari biasa itu susah banget. lagian, puasa di hari biasa kan pahalanya ga segeda kalo di bulan ramadhan ^_^

aku juga berharap semoga di bulan ramadhan ini ga ada halangan untuk ga menunaikan ibadah. ibadah apa pun. mungkin aku emang belum islam 100%, tapi kalau mencoba menyempurnakan ibadah ga apa apa toh? :)

oh iya. sepertinya bulan ramadhan kali ini bakal sedikit sedih dan berbeda dari biasanya. berhubung aku udah jadi mahasiswi di salah satu Institut negeri di Kota Surabaya, bulan puasa ini aku ga bakal penuh puasa bareng ibuk di Jember. banyak kegiatan maba yang harus aku ikutin selama bulan puasa di kampus. semoga ga bikin puasa terhalang :)

ehm, sepertinya juga masih ada keinginan yang sama seperti tahun tahun sebelumnya. semoga dengan puasa ini bisa sekalian berdiet. hehe :p niat baik, kok. kan gendut itu bisa menyebabkan berbagai penyakit xD. semoga, semoga bisa mengontrol porsi makanan tiap buka puasa :D amin. 

for the last, buat keluargaku, teman temanku, mungkin aku ga bisa berucap satu satu ke kalian atau pun lewat SMS. tapi intinya, "Ramadan Mubarok to all the muslims around the world" ^_^ semoga berkah dan hidayah Allah SWT selalu ada untuk kita. aku juga mohon maaf ya apabila ada yang kurang berkenan. namanya juga manusia :) happy fasting! ^_^

No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}