Wednesday, August 01, 2012

Men in this house..

sudah dari kemarin aku mau ngeblog. tapi berhubung jadwal kegiatan sebagai mahasiswi baru yang padat, jadi ngga sempat mau posting. tapi alhamdulillah malam ini aku kena imnosia dan akhirnya niat mau ngeblog :)

kalian udah tau, kan aku masuk teknik elektro ITS? yey :D I am sooooooooooo happy \(^_^)/ aku harap aku punya teman banyaaaakkk dan menemukan sahabat sejati di sini. kalau bisa ehem sejati juga, sih.. hehe.. tapi permasalahannya, cowok dimana mana nih -.- senang, sih.. tapi.. rada bingung juga. apalagi di rumah ini..

iya, di surabaya ini aku ngga ngeasrama atau ngekos. aku di rumah dinasnya bapak, di daerah margorejo. di sini ada bapak, mas ayen, mas nai'im (yang njaga rumah), mas munir (yang njaga rumah juga), dan pak irul (supirnya bapak). well, I'm the only woman here. atau masih bisa disebut the only girl here karena memang aku belum dewasa -.- dan permasalahannya jadi complicated. bukan untuk mereka, sih. tapi untuk aku..

at the first, pengennya sih ngasih judul postingan ini I and Underwears. tapi kok ya terlalu frontal dan blak blakan. ceritanya sih gini..

aku sadar se sadarsadarnya bahwa pasti sulit berhubungan dengan yang namanya pakaian dalam kalau mau mencucinya. kenapa sulit? ya karena cewek di rumah ini cuma aku aja. dan awkward banget kalau cowok ngelihat underwears mu. ngga tau kenapa. tapi bagiku tabu. jadi aku sebaik mungkin numpuk yang kotorkotor dan nunggu waktu tepat untuk nyuci baju by my self. tapi hari itu bedaaaa. dan memalukaaaaaaaaaaan >_<

jadi ceritanya aku udah seharian esq. dari jam 6 pagi sampai jam 7 malem. tepar? pasti. tapi aku ngga mau jadi cewek jorok lagi. jadi meskipun udah malem, aku kudu mandi. :o tapi gak biasanya, karena aku capek berat, baju kotornya aku lempar aja di kamar mandi. ngga aku masukin ke tempat baju kotor. terus, abis mandi, niatnya bakal langsung mau nyuci baju. tapi ternyata, aku tepar setepar teparnya dan akhirnya tidur :|

pas sahur, ternyata bateraiku abis, jadinya alarm ngga bunyi. akhirnya bapak yang naik ke kamar dan bangunin aku. aku yang masih mimpi langsung bangun. tapi belum sadar. jadinya masih mulet mulet. terus bapak masuk kamar mandi. dan aku lupa ada satu hal di dalam sana ._.

dan aku pun bangun. cuci muka. ngelihat baju kotor langsung aja spontan aku masukin ke tempat baju kotor. tapi ngga sadar apapun. di meja makan.............................. bapak ngomong hal penting.. sekaligus jadi guncangan jiwaku .__. memalukan. ternyata bapak masuk kamar mandi tadi pas bangunin aku sahur dan lihat baju kotorku berserakan. termasuk underwearnya ._. dan beliau menyuruhku untuk mencucinya sendiri. intinya pokoknya itu memalukaannn. mukaku pindah ke bokong deh kayaknya ._.

dan akhirnya sorenya, setelah esq hari kedua, aku cuci baju. udah selesai, terus aku jemur deh. tapi besok paginya pas mau ngambil dari jemuran,, ternyata udah ditaruh di tempat setrikaan. termasuk pakaian dalamnya. AAAAAAAAAAAAAA sapapun yang ambil jemuranku, makasih. tapi tetap aja. malu part 2.

besoknya, aku ngga mau ngulangi kebodohan. aku langsung cuci baju kotorku dan aku kudu melakukan penjemuran, pengangkatan jemuran, dan nyetrika by my own! cuma 40 menit nunggu mesin cuci ngerjain semua itu. dan pas mau selesai, aku naik sebentar ke kamar. agak lama ternyata mau ke atas. dan waktu  balik mau jemur jemur, oke, ternyata udah dijemurkan mas naim. termasuk pakaian dalamnya. memalukan part tiga.

tapi untunglah, ngambil jemurannya dan nyetrikanya aku yang ngelakuin. aku gamau ada memalukan part empat. titik.

oke, paragraf barusan ending dari posting kali ini. good night.

No comments:

Post a Comment

 
h3.post-title {font-family: 'The Girl Next Door', serif;}